Reporter Sky Sports Membagikan 'Informasi' Tentang Kesepakatan MU

Kesepakatan MU
Sumber :
  • u-report

OlretManchester United akan berjuang untuk mendapatkan uang tunai yang dibutuhkan untuk menandatangani bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe setelah raksasa Old Trafford mengeluarkan uang terlalu banyak selama musim panas, menurut reporter Sky Sports Dharmesh Sheth.

Cristiano Ronaldo Mencetak 2 Gol Dalam Pertandingan Persahabatan vs Messi di Arab Saudi

Pasukan Erik ten Hag memasuki jeda domestik dengan duduk di urutan kelima di klasemen Liga Premier dan, setelah wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan, Setan Merah telah dikaitkan dengan nama besar.

Apa kabar terbaru yang melibatkan Mbappe?

Menurut Mirror, Manchester United sedang mencari pengganti  untuk Ronaldo.

MU Menunggu Mendapatkan Pengganti Ronaldo Senilai 150 Juta Euro

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Setan Merah mampu membayar lebih dari £150 juta untuk pemain internasional Prancis dengan 59 caps, sementara mereka juga dapat mengajukan kontrak senilai £500.000 per minggu  karena mereka ingin mencuri perhatian dari pelamar lainnya.

Meskipun terungkap bulan lalu bahwa Mbappe ingin pindah dari PSG pada pergantian tahun, sejak itu dia membantah ingin meninggalkan Parc des Princes.

Man United : "Memburu" Pengganti Cristiano Ronaldo dari Piala Dunia?

Pemain berusia 23 tahun itu akan terlibat di Piala Dunia setelah masuk dalam skuat Prancis oleh pelatih kepala Didier Deschamps.

Halaman Selanjutnya
img_title