Laporan Susunan Pemain Inggris untuk Pertandingan Piala Dunia 2022

Susunan Pemain Inggris
Susunan Pemain Inggris
Sumber :
  • u-report

OlretInggris untuk pertandingan perdana akan melawan Iran pada hari Senin di Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Equador telah memenangkan pertandingan melawan Qatar dengan kemenangan 2-0 yang membuat Equador menang telak.

Dan pertanyaan selanjutnya bagi pecinta sepak bola adalah bagaimana Inggris akan menghadapi lawannya?

Bagaimana susunan pemain Inggris vs Iran?

Susunan Pemain Inggris

Susunan Pemain Inggris

Photo :
  • u-report

The Sun mengeluarkan laporan eksklusif pada Minggu malam di mana mereka mengungkapkan detail utama tentang rencana Inggris untuk melawan Iran yang pada dasarnya dapat mereka tampilkan.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa The Three Lions memang akan melewati formasi lima pemain belakang yang disukai dalam permainan yang lebih sulit.

Dijelaskan bahwa “SunSport mengerti” Southgate akan menurunkan sembilan dari 11 pemain yang menjadi starter di final Euro 2020.

Laporan tersebut kemudian mengungkapkan bahwa Harry Maguire, yang menurut beberapa penggemar seharusnya tidak disebutkan dalam skuad, akan bermain bersama John Stones sebagai pasangan bek tengah diapit oleh Luke Shaw di bek kiri dan Kieran Trippier di kanan. kembali.

Tidak mengherankan, Declan Rice dan Jude Bellingham akan menjadi basis dari tiga lini tengah, yang kemudian akan diperkuat oleh Mason Mount.

Raheem Sterling cukup percaya diri disebut sebagai orang yang menghuni sayap yang berlawanan, sementara – yang tidak mengejutkan siapa pun – kapten Harry Kane akan memimpin barisan sebagai striker tunggal di tengah.

Jordan Pickford – sekali lagi, tidak mengherankan – akan mengulangi perannya sebagai kiper.

Namun, klaim tersebut juga didukung oleh dengan fakta bahwa Telegraph juga melaporkan bahwa Saka akan dipanggil melawan Iran untuk mendukung rekan senegaranya dari Manchester City.

Seperti apa penampilan XI Inggris vs Iran?

Namun, kembali ke laporan The Sun, berikut ini gambaran permainan tersebut.

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Photo :
  • u-report

Bagaimana Iran akan bermain vs Inggris?

Bahkan di Euro 2020, Southgate memainkan empat bek dalam dua kesempatan dan mungkin tidak mengherankan bahwa dia akan meninjau kembali sistem itu mengingat sifat dan kualitas lawan.

Iran, yang memuncaki grup kualifikasi Piala Dunia AFC, tentu tidak boleh diremehkan, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Inggris harus bersiap untuk memenangkan pertandingan dengan nyaman jika mereka memiliki ambisi untuk melaju jauh di Qatar.

Dan dengan Carlos Queiroz diprediksi akan memposisikan timnya akan mempertahankan soliditas pertahanan, masuk akal jika Southgate akan menjadi yang terdepan dan mencoba untuk menempatkan Iran di bawah tekanan yang meningkat.

Sumber : givemesport.com