Thailand Update : Jeff Satur, Push Puttichai dan Pearja

Jeff Satur
Sumber :
  • twitter

OlretPenyanyi dan aktor Jeff Satur akan menggelar konser solo perdananya pada tanggal 18 Februari 2023 di Gateaway Theatre Singapura. Konser ini juga merupakan konser luar Thailand pertama aktor yang melejit namanya setelah berperan sebagai Kim Theerapanyakul dalam KinnPorsche the series ini.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Nantinya tiket konser Jeff Satur akan dijual mulai dari SG$128. Untuk tiket VIP akan dibandrol seharga SG$298 dan untuk tiket VVIP akan dihargai SG$498. Berbagai keuntungan akan ditawarkan berdasarkan tiket yang dibeli, diantaranya pemegang tiket VVIP berhak mendapatkan foto solo bersama Satur, sedangkan pemegang VIP mendapatkan keuntungan foto grup.

Jeff Satur

Photo :
  • twitter
5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Menurut instagram promotor Mode Entertainment, penjualan tiket sudah dimulai pada tanggal 24 November 2022 di situs website Sistic (www.sistic.com.sg).

Beberapa lagu Jeff Satur yang paling terkenal antara lain Why Don't You Stay, lagu popular yang merupakan soundtrack KinnPorsche The Series dan lagu terbarunya Fade, yang kini sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali setelah perilisannya pada bulan September lalu.

Push Puttichai

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Push Puttichai

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title