Thailand Update : Mike Panithan dan Konser Jeff Satur di Indonesia

Jeff Satur
Sumber :
  • Instagram

OlretAktor tampan Mike Panithan mengalami kerusakan pada paru parunya yang robek, dan kini dia kembali untuk memulihkan dirinya. Hasil rontgen kemarin dari dokter mengatakan ini sudah lumayan membaik dan tak perlu banyak di khawatirkan, dan Mickey pun juga mengatakan bahwa dirinya sudah lebih membaik dari hari sebelumnya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Selama 7 hari di rumah sakit, banyak teman dan keluarga yang berkunjung untuk menjenguk dan menemaninya, dia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua teman dan keluarganya yang telah menjaganya selama 7 hari ini.

Dan tak lupa juga Mickey mengucapkan terimakasih kepada semua penggemar yang telah mengkhawatirkannya dan mengirimkan doa untuk kesembuhannya.

Jeff Satur Akan ke Indonesia

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Jeff Satur

Photo :
  • Instagram

Setelah sukses dengan serial KinnPorsche yang berperan sebagai Kim, kini Jeff Satur lebih sering menghadiri konser di berbagai negara terutama konser dirinya mengenai serial dramanya. Aktor tampan yang memiliki suara yang indah ini juga telah melakukan konser di Singapura dan kini kabarnya Jeff Satur akan melakukan konser lagi di Indonesia.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Konser ini dilaksanakan di Jakarta tanggal 4 Februari 2023 di Balai Sarbini Jakarta dengan tema Live on Saturn dan acara ini akan dimulai pada pukul 06:30 PM

Halaman Selanjutnya
img_title