Cetak Gol Untuk Korsel, Cho Gue-sung di Ikuti 1,8 Juta Sekejap di IG

Cho Gue-sung
Sumber :
  • twitter

Olret – Setelah sukses membuat Korea Selatan masuk dalam 16 besar Piala Dunia, kini nama-nama pemain sepak bola Korea Selatan pun mulai mendapatkan perhatian dari seluruh dunia.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Tak bisa dipungkiri, dunia K-POP, K-Drama memang sangat banyak yang mengikuti bahkan menjadi salah satu fansbase paling banyak di dunia. Hal ini juga berdampak langsung kepada pemain sepak bola dari negara ginseng tersebut.

Salah satunya yang paling menarik perhatian adalah Cho Gue-sung. Menurut salah satu sumber di twitter, awalnya akun instagram Cho Gue-sung @whrbtjd hanya di ikuti sekitar 40 ribu orang.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Cho Gue-sung

Photo :
  • twitter

Dilansir dari bamagz.com, salah satu penggemarnya di twitter pun menuliskan cuitan yang sangat mengangumkan.  Seperti yang ditulis oleh salah satu penggemar barunya di Twitter: “Ketika saya pertama kali melihat akun Instagram Anda, jumlahnya mencapai 40 ribu, sekarang menjadi lebih dari satu juta hanya dalam beberapa hari. Cho Gue-sung, betapa kuatnya dirimu! Terima kasih atas dua gol indah dan membuat sejarah hari ini, raja.

Akun Instagram Cho Gue-sung

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Cho Gue-sung

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title