Siapakah Cho Gue-sung? Striker Timnas Korsel Bak Oppa Korea

Siapakah Cho Gue-sung
Sumber :
  • twitter

Olret – Cho Gue-sung, pemain Piala Dunia FIFA 2022 dari Korea Selatan, kini menjadi buah bibir karena wajahnya yang tampan. Sepanjang turnamen, pemain berusia 24 tahun ini telah mendapatkan pengakuan internasional, dan jumlah pengikutnya pun melonja di media sosial.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Dilansir dari The Athletic, di awal Piala Dunia, Cho memiliki 20.000 pengikut di Instagram. Saat tulisan ini dibuat, dia memiliki 1,8 juta. Bukan hanya penggemar yang mengikuti perjalanan Cho - yang termasuk dua gol sundulan. Mereka juga membanjiri DM-nya.

Siapakah Cho Gue-sung

Photo :
  • twitter
5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Cho bermain maju untuk tim Korea Selatan. Pada 28 November, dia mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit saat pertandingan Korea Selatan melawan Ghana.

Namun, popularitasnya yang sekarang menjadi viral mungkin lebih berkaitan dengan wajahnya yang rupawan. Menurut jurnalis Reuters Hyunsu Yim, fancam Cho sudah ditonton lebih dari enam juta kali pada 28 November.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Wartawan Korea Selatan Seo Jung-hwan mengatakan kepada The Athletic bahwa Cho sebenarnya harus mematikan teleponnya untuk beristirahat dari banjir lamaran pernikahan. “Dia harus istirahat,” kata Seo. “Ponselnya mati sepanjang malam. Itu membuatnya tetap terjaga. Dia mencoba berkonsentrasi pada sepak bola dan, sepanjang waktu, pesan-pesan itu datang.” (Perlu dicatat bahwa Cho berukuran 6'2".)

Halaman Selanjutnya
img_title