Netflix Rilis Trailer K-drama Mendatang "The Interest of Love"

The Interest of Love
Sumber :
  • Netflix

Olret – Drama JTBC mendatang "The Interest of Love" - ​​dijadwalkan rilis pada 21 Desember - baru-baru ini mendapatkan trailer Netflix-nya.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Platform OTT merilis trailer di saluran saudaranya, "The Swoon", pada 13 Desember.

Berdasarkan novel "Sarangui Yihae" oleh Lee Hyeok Jin, K-drama roman realistis yang akan datang bercerita tentang 4 orang yang berpapasan di Bank KCU cabang Yeongpo. Meskipun memiliki minat dan kepribadian yang berbeda, mereka segera menemukan diri mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

"The Interest of Love" akan menjadi drama kedua Yoo Yeon Seok tahun ini setelah Narco-Saints (juga dirilis di Netflix pada 9 September). Ia akan terlihat memainkan peran Ha Sang Soo - kepala senior yang jujur ​​dari tim konsultasi komprehensif di Bank Nara, yang menjalani kehidupan yang sempurna. Tapi dia menemukan ketenangannya terganggu ketika dia mulai jatuh cinta.

The Interest of Love

Photo :
  • Netflix
Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Setelah kesuksesan dramanya baru-baru ini, Moon Ga Young akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam "The Interest of Love". Dia akan terlihat sebagai Ahn Soo Young - kepala teller bank tahun keempat di Bank Nara yang dikagumi karena kecantikannya yang memukau dan suaranya yang manis. Dia memegang keyakinan bahwa cinta tidak dapat diandalkan dan hubungan yang dibangun darinya dapat runtuh kapan saja.

Acara ini juga dibintangi Geum Sae Rok sebagai Park Mi Kyung - seorang wanita kaya yang tegas yang keinginannya sesuai dengan perintahnya, tetapi segera menjalin hubungan yang di luar kendalinya; dan Jung Ga Ram sebagai Jung Jong Hyun - pemuda rajin yang bekerja sebagai satpam Bank KCU yang mengejar impian menjadi petugas polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title