Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kerusuhan Pecah Di Kota Paris

Kerusuhan Di Kota Paris
Sumber :
  • News18

Olret – Pesta Piala Dunia FIFA 2022 telah usai, tropi kemenangan kali ini diperoleh oleh Argentina. Petandingan final Argentina vs. Prancis tidak hanya menyisakan kebanggan bagi para fans Argentina, namun juga kekecewaan bagi fans Prancis, hingga terjadi huru-hara di Kota Paris.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Melansir dari News18, Polisi Prancis menembakkan gas air mata pada penggemar sepak bola saat bentrokan meletus di jalan-jalan Paris, menyusul kemenangan sensasional Argentina di final Piala Dunia FIFA di Qatar.

Menurut sebuah laporan di The Sun, Polisi anti huru-hara bentrok dengan para penggemar di Champs-Elysees yang terkenal di Paris, saat suar dinyalakan dan kembang api menghujani langit setelah pertandingan yang menegangkan itu.

Gus Samsudin Dijemput Polisi Usai Kontennya yang Viral Boleh Tukar Pasangan.

Laporan lokal mengatakan orang-orang berkumpul di bar dan restoran untuk menonton pertandingan, saat para penggemar yang gaduh meneriakkan dan ratusan mobil berparade sambil membunyikan klakson dan melambai-lambaikan bendera dari jendela. Polisi mengatakan 115 penangkapan telah dilakukan di Paris sejauh ini, lapor outlet Prancis Le Parisien.

Ribuan penggemar telah berkumpul di Paris dan kota-kota Prancis lainnya berharap untuk kemenangan di final Piala Dunia, tetapi tim nasional mereka kalah dari Argentina mempersingkat pesta. Pertandingan mendebarkan di Qatar berakhir 3-3 setelah perpanjangan waktu sebelum Prancis kalah dalam adu penalti dari tim Argentina asuhan Lionel Messi 4-2.

Dew Jirawat dan Phuwin Tangsakyuen Sangat Tampan Dibalut LOEWE di Tengah Kota Paris

Polisi Bersenjata Menindak Fans Prancis

Photo :
  • News18

Bentrokan juga dilaporkan di kota-kota lain di Prancis di mana penggemar sepak bola turun secara massal ke jalan-jalan di Lyon dan Nice. Di kota Montpellier, Prancis, rekaman yang mengejutkan juga menunjukkan para penggemar melemparkan kursi, kembang api, dan batu ke polisi anti huru hara dan memanjat air mancur yang terkenal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title