Dunia Hiburan Berduka; Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan, Meninggal Dunia

Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia
Sumber :
  • Intagram @si.rano

OlretKabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, khususnya keluarga besar sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Aminah Cendrakasih yang memerankan karakter Mak Nyak dikabarkan meninggal dunia pada pada Rabu malam, 21 Desember 2022, di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan.

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Rano Karno yang mengabarkan meninggalnya Aminah lewat postingan duka dalam akun Instagram-nya. Di sanalah terlihat foto masa muda Mak Nyak saat masih aktif di dunia seni peran.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah Wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih). Semoga almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin YRA," tulisnya sebagai caption.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Sayangnya saat ini, Rano Karno bersama keluarganya yang lain sedang berada di Singapura untuk check-up kesehatan. Meski begitu, Rano telah mengamanatkan pengurusan jenazah kepada sahabatnya H.Tatok Dastyantono.

Dilansir dari Viva.co.id, putra Aminah, Hadi Permana, mengungkapkan kronologi meninggalnya sang ibunda. Saat Rabu pagi, Aminah sudah muntah-muntah sampai pihak keluarga memanggil dokter.

Keluarga Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Terjebak Dalam Poster Bitter Sweet Hell

Aminah sempat diinfus dan menggunakan alat bantu pernapasan. Karena cepat mendapat perawatan, kondisi Aminah sempat membaik meski akhirnya kembali muntah-muntah.

“Sejak subuh muntah-muntah, keluarga panggil dokter, terus diinfus dan dikasih (alat bantu) pernapasan. Sempat membaik, tapi enggak lama, masih muntah-muntah,” kata Hadi Permana, Rabu malam di kawasan Tangerang Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title