Thailand Update : Boy Sompob Jumpa Fans di Jepang Hingga Pencemaran Nama Baik Win Metawin

Win Metawin
Sumber :
  • u-report

OlretSeorang musisi terkenal asal Thailand dengan suaranya yang indah dan memukau, Boy Sompob lewat sosial medianya memberikan klarifikasi perihal pembatalan acara jumpa penggemar di Jepang.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Boy Sompob ingin menjelaskan bahwa dirinya punya rencana jalan-jalan ke Jepang, dan Boy melihat bahwa ada FanBase di Thailand dan fans di Jepang mendukungnya dengan baik, termasuk mengorganisir berbagai acara galeri. Pada kesempatan ini, Boy ingin bertemu untuk berterima kasih secara pribadi kepada para penggemar.

Namun sayang ada masalah kesepakatan dengan penggemar. Terdapat beberapa ancaman yang membuat Boy secara pribadi merasa tidak nyaman dan harus membatalkan fanmeeting tersebut.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Boy sendiri sudah meminta maaf kepada para penggemar. Menurut penuturan Boy, dirinya sangat mencintai Negeri Sakura tersebut. Ia telah melakukan perjalanan empat kali dan bermimpi ingin tampil di Jepang. Jika kejadian ini membuat penggemar merasa tidak nyaman dirinya meminta maaf sekali lagi.

Adapun para penggemar yang masih mengancam Boy dan orang-orang di sekitarnya. Boy meminta untuk berhenti melakukan tindakan semacam ini, jika tidak Boy akan menempuh jalur hukum.

Pencemaran Nama Baik Win Metawin

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Agensi GMMTV lewat sosial medianya baru-baru ini memberikan pengumuman terkait kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama aktor tampan Win Metawin. Agensi GMMTV saat ini telah menunjuk seorang Pengacara sebagai perwakilan hukum dari aktor tampan Win Metawin guna mengambil tindakan tegas terhadap seorang pengguna twitter "@/SaiSingWan1".

Halaman Selanjutnya
img_title