Thailand Update : Ohm Pawat, Nanon Korapat dan Trin Pichetsophon

Ohm Nanon
Sumber :

OlretKabar gembira bagi para penggemar Ohm Pawat dan Nanon Korapat, khususnya bagi mereka yang ada di Singapura dan sekitarnya. Dilansir dari poster yang diposting oleh akun Instagram GMMTV, OhmNanon akan mengadakan Fan Meeting pertama mereka di Singapura pada tanggal 11 Februari 2023 pukul 12.00 (SG Time), yang bertempat di The Joyden Hall, Singapura. Fan Meeting OhmNanon di Singapura ini merupakan rangkaian dari Fan Meeting Tour mereka yang sebelumnya telah di lakukan di Korea (29 Oktober 2022), Taiwan (18 Desember 2022) dan Manila (21 Januari 2023).

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Penjualan tiket Fan Meeting OhmNanon ini akan dibuka pada tanggal 8 Januari 2023 pukul 12.00 (SG Time) melalui aplikasi Ticketmelon dengan harga tiket mulai dari S$169, S$229, S$289 hingga yang termahal sebesar S$329 dengan masing-masing benefit yang ditawarkan.

Ohm Nanon

Photo :
  • -
Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Uniknya banyak fans OhmNanon dari Indonesia yang turut berkomentar pada postingan di akun tersebut dan mempertanyakan mengapa GMMTV tidak sekalian membuat FanMeeting OhmNanon juga di Indonesia, mengingat jarak Singapura dan Indonesia yang terbilang dekat.

Yuk, berdoa semoga GMMTV mau mendengarkan permintaan kita dan Fan Meeting OhmNanon pun bisa sampai ke Indonesia!

Agensi Artis Bangkok Entertainment (Ab Group)

Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace

Saranvut Nittayasuthi

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title