Thailand Update : Kanok Kanokpol dan Typhoon Kanokchat Munyadon

Kanok Kanokpol
Sumber :
  • instagram

OlretAktor tampan Kanok Kanokpol baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan melakukan upacara pentahbis-an yang merupakan suatu upacara bagi laki-laki dewasa untuk menunjukan kesetiaannya kepada Sang Budha. Kanok telah menunjukan sisi kedewasaannya dan kesetiaannya kepada Sang Budha dan mulai hari kemarin hingga waktu yang belum ditentukan Kanok akan menjalani proses pemberkatan sebagai seorang Biksu dan resmi ditahbiskan.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Kanok mengunggah potret dirinya mengenakan jubah seorang Biksu pada sosial medianya, ditemani oleh sanak keluarganya saat melakukan prosesi upacara suci tersebut. Aktor pemeran “Simai” dalam serial tahun 2021 “Top Secret Together” akan meninggalkan kegiatan keartisannya sementara waktu, selama ia menjalani proses pentahbisan.

Kanok Kanokpol

Photo :
  • instagram
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Para penggemar berbondong-bondong mengomentari postingan Kanok dan mengucapkan selamat untuknya karena telah resmi ditahbiskan, dan mereka berharap sekembalinya Kanok nanti ke dunia entertainment Kanok akan menjadi pribadi yang lebih baik dan tentunya semoga kedepannya karirnya akan semakin bersinar.

Typhoon Kanokchat Munyadon

Baru-baru ini Typhoon membagikan momen bahagia bersama sang kekasih. Pada postingannya di instagramnya, dia mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih dengan sebuah cincin di tangannya.

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Mereka telah menjalin hubungan selama 10 tahun dan ini kesempatan Typhoon untuk melamar kekasihnya di awal tahun baru ini. Ia merasa bahagia ketika mendapatkan jawaban dari sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title