Thailand Update : Irada Boonmee Minta Maaf Hingga Aum Patcharapa Putus Cinta

Aum Patcharapa
Sumber :
  • Google Image

OlretPenyanyi New Country, "Gig dan Musseaw New Country" melakukan live dan mengatakan sesuatu tentang kasus pembullyan. Artis tersebut melakukan permintaan maaf atas berita yang tersebar di media.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Agensi memposting pengumuman permintaan maaf terkait peristiwa yang terjadi pada 4 januari kemarin di media sosial kedua artis cantik New Country tersebut. Pihak agensi menginformasikan bahwa tim sudah mengetahui kejadian tersebut dan segera mengambil tindakan. Dan akan menangguhkan media sosial artis Gig dan Musseaw di semua channel.

"Saya ingin meminta maaf atas kejadian kemarin. Saya mengakui kesalahan saya. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi seperti ini. Ini kesalahan saya sendiri. Dengan tulus meminta maaf kepada semua orang" tutur keduanya.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

New Country, merupakan band dari naungan Grammy Gold, diproduseri oleh "Got Jakrapan". Beranggotakan 6 orang. 4 laki-laki dan dua perempuan, dan keduanya bernama Irada Boonmee (Gig) and Thitikarn Luangrungsap (Musseaw).

Pok Phornprapha dan Aum Patcharapa Mengkonfirmasi bahwa mereka bukan lagi sepasang kekasih

Aum Patcharapa

Photo :
  • Google Image
Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Tepat pada tanggal 4 Desember 2023 lalu pasangan Pok Phornprapha dan Aum Patcharapa Mengkonfirmasi bahwa mereka bukan lagi sepasang kekasih. Sebelum pengonfirmasian ini dilakukan, terdapat rumor yang kurang sedap terkait hubungan kedua pasangan ini, mengingat hubungan mereka terbilang sudah cukup lama namun dugaan adanya orang ketiga tiba-tiba saja terkuak, wanita yang diduga menjadi simpanan atau selingkuhan tersebut beredar dengan inisial M.

Halaman Selanjutnya
img_title