Thailand Update : Gun Thapanawat, Becky Armstrong dan Gulf Kanawut

Gulf Kanawut
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Pada 23 Januari 2023 kemarin, series "Two Worlds" mengadakan casting untuk mencari pemeran tambahan. Melalui story Instagram mereka @/twoworlds_official membagikan moment para pelamar yang sedang dalam proses seleksi.

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Terlihat dari beberapa pelamar, Pie Saran dan Gun Thapanawat turut serta dalam casting tersebut. Para juri terlihat enjoy namun sangat kompetitif dalam menilai.

Salah satu juri yang hadir dalam casting tersebut adalah James Punnaphat, serta pihak Kongthup Production. Tidak hanya itu aktoe utama Max Nattapol dan Nat Natasit juga terlihat hadir dalam story instagram di akun @/twoworlds_official.

Becky Armstrong

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

GAP The Series

Photo :
  • google image

Kabar terbaru dari dua pemain serial GAP The Series yaitu Becky Armstrong dan Freen Sarocha para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat kepada kedua aktris cantik ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 1M followers untuk Freen dan 915K untuk followers Becky.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Freen juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua penggemar dan mengatakan "Terima kasih untuk semuanya, saya ingin semua orang bersama selamanya. Melalui setiap cerita bersama di masa depan, Freen akan tetap seperti itu. Dia akan selalu berada di samping semua orang seperti sebelumnya. Dia akan selalu ada untuk menghiburmu, Aku sangat kalian" Tulis Freen.

Halaman Selanjutnya
img_title