Belajar Dari Kisah Eril, Penjelasan Dalam Al Quran Surat Maryam Ayat 9

Eril Itu Siapa
Sumber :
  • u-repot

Olret – Mungkin sebelumnya banyak yang tidak mengenal Eril, bahkan saya sendiri tidak mengetahui bahwa dia adalah anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

23 Drama Korea yang Dibintangi Park Sung Hoon, The Glory Hingga Queen Of Tears

Namun jika dia hanya seorang anak Gubernur, banyak kok yang tidak peduli dengan dunia politik. Tapi berbeda dengan Eril, kepergiannya membuat orang banyak yang merasa kehilangan.

Pertanyaan selanjutnya adalah, kenapa begitu banyak orang yang mendoakannya? Bukan hanya dari dalam negeri, dari negeri Syam juga mendoakannya mendoakannya. Para alim ulama, di masjid-masjid juga banyak yang mendoakannya.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghimbau dan mengajak untuk seluruh masjid di Jakarta melakukan salat ghaib untuk beliau. Lalu kenapa sampai banyak orang yang merasa kehilangan dan mendoakannya?

Saat Allah Mencintai Hamba-Nya, Maka Allah Jadikan Makhluk-Nya untuk Mencintainya.

Sesungguhnya jika Allah mencintai seorang hamba, maka Allah akan memanggil Jibril, “Wahai JIbril, sesungguhnya aku mencintai si fulan” Kemudian Jibril pun mencintainya, lalu ia pun menyeru penduduk langit, “Wahai penduduk langit, sesungguhnya Allah mencintai si fulan” Maka serempak…, tulis akun instagram quranreview.

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Mungkin kamu bertanya kenapa dia menjadi sosok yang spesial di hati banyak orang? Kenapa begitu banyak orang yang seolah menyayanginya? Ternyatawa jawabannya ada di Al Quran.

Halaman Selanjutnya
img_title