Curhatan Joong Archen Hingga Lagu Baru Nunew Chawarin

Joong Archen
Sumber :

Olret – Berita duka datang dari negara Turki. Pada 6 Februari, gempa bumi berkekuatan M 7,8 menghantam Turki dan Suriah Utara gempa bumi ini dilansir menelan ribuan korban jiwa dan meruntuhkan bangunan di kedua negara.

Viral di Twitter : Cerita Horor di Salah Satu Rumah Sakit Bandung

Berita gempa Turki hingga memakan korban jiwa membuat aktor tampan Joong Archen takut dan khawatir akan keselamatan keluarganya. Kekhawatirannya ia curahkan pada postingan akun twitternya. Namun, ada beberapa oknum yang menghujat dirinya dengan tuduhan sengaja membagi cerita sedih. Hal tersebut membuatnya tak lagi membagikan perasaanya.

Joong Archen

Photo :
  • -
Viral di Twitter : Winsu Twitter Diisukan Tewas, Siapakah Wisnu Twitter?

Tak disangka ada beberapa orang juga bertanya-tanya mengapa Joong diam dan tidak menunjukkan kekhawatirannya. Hal ini lantas ia curahkan juga dalam cuitan akun twitternya. Dia juga memberi penjelasan bahwa dirinya hanya bisa berdoa untuk keselamatan keluarganya dikarenakan jarak yang terlalu jauh. Tidak hanya itu dia juga sosok pria yang berhati lembut dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, secara diam-diam telah berdonasi untuk para korban yang ada di sana.

Mari kita doakan semoga seluruh warga Turki diberi keselamatan. Serta ketabahan kepada keluarga yang telah kehilangan anggota keluarga.

Nunew Chawarin

Cowok Mokondo Ini Ingin Menumpang di Kosan Cewek, Sikap Cewek Ini Dipuji Warganet

NuNew Chawarin Perdpiriyawong

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title