Pornnappan Pornpenpipat Akan Menggelar Konser Hingga OST Bed Friend

Pornnappan Pornpenpipat
Sumber :
  • instagram

Olret – Pornnappan Pornpenpipat atau kerap disapa Nene, adalah seorang aktris dan penyanyi cantik asal Thailand yang dikenal karena memainkan peran pendukung dalam serial 2Gether The Series. Berita kepulangan Nene Pornnappan ke Negaranya disambut hangat oleh para penggemar, setelah sukses debut menjadi girls grub Tiongkok.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Pada 11 maret 2023 mendatang, Nene akan menggelar solo konser pertamanya di Bangkok tepat pukul 6.00 pm (waktu Bangkok) bertempat di SHOW DC HALL. Konser pertama Nene ini bertajuk "DIARY DE LA LUNE" atau yang berarti "Buku Harian Sang Rembulan".

Untuk pembelian tiket nya akan segera dibuka pda tanggal 18 februari mendatang di website THEDND.COM pada pukul 10.00 pagi (waktu Bangkok). jika dilihat dari harga tiket tersebut dimulai dari harga 2.800 - 5.800 thb atau jika di rupiah kan sebesar -+ 1.260,46 - 2.610.952,36 Rupiah.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pornnappan Pornpenpipat

Photo :
  • instagram

Bed Friend

Series Bed Friend yang sangat dinanti oleh banyak penggemar kini merilis MV OST, yang dinyanyikan oleh 2 orang tokoh utama dalam series tersebut, yakni Net Siraphop dan James Supamongkon.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

ไม่ชอบเป็นเพื่อนเธอ / Feel Fan adalah judul dari OST Series Bed Friend yang akan tayang pada 4 hari lagi, hal ini lantas membuat para penggemar sangat senang dan bersamangat untuk menantikan series tersebut. Pujian serta dukungan dari para penggemar hingga menjadi trending dengan hastag #MVไม่ชอบเป็นเพื่อนเธอ

Halaman Selanjutnya
img_title