Mew Suppasit Buka Suara Tentang Fan Service Hingga Kejutan Untuk Pacar

Mew Suppasit
Sumber :

Olret –Pada 15 februari 2023 lalu, situasi pada kolom twitter aktor tampan Mew Suppasit kembali dipenuhi dengan Tweet yang menjelaskan bahwa dirinya dengan rekan kerjanya murni hanya untuk membahagiakan penggemar atau yg biasa disebut fanservice.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Dengan kalimat yang mempertegas bahwa Mew sempat menyarankan para pembaca untuk mencari arti dari "QUEERBAITING" bahkan Mew juga sempat menyinggung tentang layanan kesehatan mental.

Entah apa yang menjadi pemicu dari semua ini, namun jika dilihat dari tweetan nya Mew berusaha menjelaskan agar tidak ada lagi kesalahpahaman maupun membuat Imajinasi para penggemarnya semakin liar.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Dari tweetnya yg juga menjelaskan " awalnya saya pikir saya akan mengetik 555 agar terlihat lebih lembut tetapi saya pikir itu tidak membantu" tutur Mew.

Valentine Ala Mew Suppasit

Mew Suppasit

Photo :
  • Instagram
6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Dilansir dari daradaily, bertepatan dengan hari Valentine yakni 14 Februari. Mew Suppasit mengungkapkan jika dirinya mengirimkan kejutan bunga kepada sang kekasih yang ada di Amerika. Mew berbicara jika hadiah bunga untuk valentine terkendala oleh perbedaan waktu 12 Jam.

Halaman Selanjutnya
img_title