Fiat Patchata Merilis Untuk Single Terbarunya Berjudul "Stop Cute"

Fiat Patchata
Sumber :
  • instagram

Olret – Selain merilis album baru, Fiat Patchata atau yang lebih dikenal sebagai Fiat, baru-baru ini juga merilis sebuah music video untuk single terbarunya yang berjudul "Stop Cute" pada 12 Februari 2023 kemarin.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Hebatnya, Fiat sendirilah yang menciptakan lagu "Stop Cute" ini. Mulai dari proses pembuatan lagu, penulisan lirik hingga proses editing dan finalisasi lagu ini pun juga dilakukan sendiri oleh Fiat.

"Stop Cute" ini menceritakan tentang perasaan seorang pria yang sedang kasmaran dimana menurutnya semua yang dilakukan gadis manis pujaannya tersebut sangatlah imut. Sang pria pun berusaha mengatakan kepada sang wanita supaya ia berhenti terlihat imut karena bisa membuat sang pria semakin jatuh hati kepadanya dan ingin memilikinya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Ia juga takut kalau si wanita ini terlalu imut, ia bisa menarik pria-pria lainnya untuk jatuh hati padanya karena hanya dia yang boleh memilikinya. MV single "Stop Cute" ini pun sudah dapat kalian tonton di akun YouTube milik Fiat.

Digital Album Fiat Berjudul Black

Fiat Patchata

Photo :
  • instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Kabar gembira bagi Patnion, penggemar Fiat Patchata atau yang lebih dikenal dengan FIAT, karena pada tanggal 4 Februari 2023 kemarin ia baru saja merilis digital album terbarunya yang ia beri judul "Black".

Halaman Selanjutnya
img_title