Thailand Update : Great Warintorn, Mint Chalida dan Build Jakapan

Build Jakkapan
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Menurut saluran TV CH3 Thailand, Great Warintorn, Pie Rinrada, dan Krating Khunnarong akan menjadi pemeran utama dalam drama baru yang berjudul "Rak Haklang" (Penghianatan Cinta).

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Sumber mengatakan jika mereka sudah melakukan fitting busana yang pas untuk peran mereka masing-masing. Great Warintorn dan Pie Rinrada terlihat sangat cocok untuk menjadi pasangan.

Drama yang mengusung cinta segitiga antara Great, Pie Rinrada, dan Krating ini akan diproduksi oleh Maker K. Siap yang tidak sabar menunggu drama mereka bertiga?

Mint Chalida dan Pupaa Taechanarong

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Mint Chalida dan Pupaa Taechanarong telah menjalin hubungan kekasih yang langgeng sejak 2012 lalu atau selama 11 tahun. Tepat anniversary mereka ke-11 pada 1 Maret kemarin, Mint Chalida mengunggah foto bersama sang kekasih dengan caption, "4017 days of us @/pupaa_tae".

Tidak kalah dengan sang kekasih, Pupaa juga mengunggah foto mereka bersama dengan caption, "11 years down, forever to go. Happy Anniversary.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Postingan mereka sontak membuat rekan sesama artis dan penggemar turut berbahagia dan mereka memenuhi kolom komentar dengan mengucapkan selamat. Besar harapan para penggemar yaitu ingin melihat PupaaMint mengenakan gaun pasangan pengantin yang indah.

Halaman Selanjutnya
img_title