Perhutani Serta Pengelola Wisata Bertanggung Jawab Atas Rusaknya Ranca Upas Oleh Motor Trail

Rehabilitasi Ranca Upas
Sumber :
  • Instagram @perumperhutani

Olret – Menganggapi kegiatan Trail Adventure yang viral membuat kerusakan di kawasan Ranca Upas, pihak Econique Perhutani Alam Wisata selaku pengelola lokasi wisata Ranca Upas, dalam unggahan akun Instagramnya memohon maaf atas dampak negatif yang ditimbulkan akibat event trail tersebut. Serta pihak pengelola berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dan restoratif guna memulihkan ekosistem dan mencegah terjadinya permasalahan yang berulang di masa depan.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Melansir dari akun Instagram @perhutani.alamwisata, pihak Econique Perhutani Alam Wisata juga mengunggah pernyataan resmi. 

"Econique Perhutani Alam Wisata, sebagai pengelola wisata Ranca Upas menyampaikan pernyataan atas peristiwa yang terjadi di Ranca Upas sebagai berikut:

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Kami memohon maaf dan prihatin atas kejadian yang berdampak terhadap lingkungan dan menimbulkan kerugian bagi masyarakat sekitar.

Sebagai tindak lanjut lokasi, kami akan melakukan perbaikan SOP dalam perizinan pelaksanaan event yang dilakukan di dalam kawasan hutan untuk memastikan tidak terjadi lagi dampak terhadap lingkungan.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Sebagai tindak lanjut, kami akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan memastikan setiap event yang dilaksanakan dilakukan secara profesional dan memenuhi ketentuan serta mencegah terjadinya kerusakan lingkungan.

Untuk selanjutnya, segala bentuk kegiatan event berupa Trail & Offroad di dalam kawasan hutan, DILARANG untuk dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title