Thailand Update : Ping Guntapat, Billy Patchanon dan Nicky Nachat

Nicky Nachat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Tepat pada 10 Maret 2023, pihak KANTANA KOL bagikan highlight pertama tentang series terbaru mereka yang akan segera tayang berjudul "Low Frequency". Pada 16 Maret kemarin, pihak KANTANA KOL kembali membagikan poster terbaru pemeran series "Low Frequency Series" yakni Ping Guntapat sebagai Thames dan Guitar Sarin sebagai Mon.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Series adaptasi dari Novel Dawin dengan judul yang sama ini menceritakan tentang kisah cinta 2 pemuda yang merupakan desainer interior dengan seorang aktor terkenal.

Aktor terkenal tersebut terus memaksa untuk bertemu hingga tumbul rasa ketertarikan satu sama lain. Penasaran dengan alur cerita serta chemistry mereka di "Low Frequency"

Billy Patchanon

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Tepat 19 Maret kemarin, pihak Idol Factory membagikan poster series terbaru adaptasi dari Novel "I-Rain-Yia (ลางสังหรณ์ ) Premonition The Sing" atau "ลางสังหรณ์ The Sing"

Series ini akan dibintangi oleh Billy Patchanon sebagai Phaya dan Babe Tanatat sebagai Tarn. Tak hanya Billy dan Babe, aktor Poom Nattaphas, Tack Phongsakorn, Surprise Pittikorn, serta Heng Asavarid pun turut andil menjadi pemeran dalam series ini.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Series ini mengisahkan perbudakan cinta 2 perwira investigasi khusus yang bertugas memecahkan misteri kejahatan supranatural. Doa dan belenggu cinta menyebabkan mereka akhirnya bertemu. Ini merupakan bagian ujian dari tugas serta kisah cinta yang mereka lalui.

Halaman Selanjutnya
img_title