Net Siraphop dan Love Pattranite Pernah Berkencan

Instagram Net Siraphop Manithikhun
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini para penggemar dikejutkan dengan fakta dari salah satu aktor Bed Friend, Net Siraphop. Pasalnya baru-baru ini terungkap jika Net dan Love Pattranite pernah berkencan.

5 Fakta Gun Napat Na Ranong, Tuan Muda di Drama Golden Blood

Kedekatan mereka terjalin pada tahun 2015 silam namun berakhir dengan putus. Tentu saja banyak penggemar yang tidak tau kalo mereka berdua ternyata pernah dekat. Akibatnya, banyak penggemar yang memposting ulang foto kedekatan mereka di masa lalu.

Diketahui saat ini, Loverrukk tetap langgeng dengan pacarnya yang sekarang, Gun. Sekarang jalinan kasih mereka sudah memasuki tahun ke-7. Semoga Net cepat menemukan tambatan hatinya juga, ya!

5 Fakta Menarik Mintita Wattanakul, Pemeran Prew di I Need Romance

Instagram Net Siraphop Manithikhun

Photo :
  • instagram

Min Pechaya Wattanamontree

Pechaya Wattanamontree atau Min tengah berbahagia. Pasalnya, setelah lama menjomblo akhirnya ia menemukan tambatan hatinya. Setelah memposting foto dirinya ketika diberikan sebuket bunga mawar oleh seorang laki-laki di akun Instagramnya, ia kembali memposting foto dirinya dengan sang pacar yang tengah asik menikmati matahari terbenam bersama kemarin. Namun sayangnya, foto yang ia posting masih belum juga memperlihat wajah sang pacar. Kali ini ia juga membuat caption "Banyak yang bilang kalau foto yang sebelumnya terlalu kabur, jadi kali ini aku memposting foto yang jelas".

5 Fakta Peck Premmanat Suwannanon, Bucin Akut di I Need Romance

Hal itu ia lakukan karena sempat terjadi kehebohan terjadi ketika Min memposting foto dirinya saat menerima buket bunga. Banyak yang mengira kalau sosok laki-laki yang memberinya bunga tersebut adalah Win Metawin. Namun, rumor ini pun terbantahkan ketika Min memposting foto terbarunya tersebut. Tak ayal banyak fans yang menggodanya dengan mengatakan "Kami tahu dia pasti tampan, tapi masa hanya punggungnya saja? Kami ingin melihat mukanya juga" atau "Aku akan memperbesar airnya dulu lalu aku pasti menemukan pantulan wajahnya di air tersebut".

Halaman Selanjutnya
img_title