Jang Hyuk Akan Melakukan Apa Pun Demi "Keluarganya" di K-Drama Mendatang

Jang Hyuk
Sumber :
  • tvN

OlrettvN merilis potongan gambar baru dari K-drama Family yang menampilkan Jang Hyuk sebagai Kwon Do Hoon.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Potongan pertama dengan lucu menunjukkan dia dengan alis dicukur dan ekspresi hilang di wajahnya. Itu mungkin menunjukkan bahwa itu adalah salah satu tindakan nakal putrinya. Di potongan lain, dia terlihat menggendongnya sambil hanya mengenakan celana pendek.

Dan potongan terakhir menunjukkan dia melakukan yoga dengan istrinya Kang Yoo Ra (Jang Na Ra), berusaha keras untuk memuaskannya. Dia mungkin tidak pernah gagal menjatuhkan penjahat, tapi satu-satunya yang bisa menjatuhkannya adalah anggota keluarganya.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Jang Hyuk

Photo :
  • tvN

Foto-foto tersebut menggambarkan betapa perhatian dan perhatian Kwon Do Hoon terhadap keluarganya, dan mereka juga mengisyaratkan bahwa kita dapat mengharapkan komedi yang menggelitik dari K-drama yang akan datang.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Dalam serial tersebut, Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) menjalani kehidupan ganda. Semua orang percaya dia adalah pekerja kantoran biasa untuk sebuah perusahaan perdagangan padahal kenyataannya dia adalah agen rahasia yang bekerja untuk NIS. Selain menembak dan mengejar penjahat, kita juga akan melihat dia mengejar istrinya (untuk menyenangkannya), dan jatuh cinta pada lelucon anaknya.

Selain Jang Hyuk dan Jang Na Ra, Family juga dibintangi oleh Chae Jung An, Kim Nam Hee, Lee Soon Jae, Kim Kang Min, dan Yoon Sang Jung.

Kapan dan di mana menonton K-drama Family yang akan datang?

Episode 1 dari K-drama Family akan tayang pada 17 April. Lebih banyak berita belum muncul tentang acara yang disiarkan di platform OTT.