Jang Hyuk bekerja sama dengan Jang Na Ra di "Family: The Unbreakable Bond"

Family: The Unbreakable Bond
Sumber :
  • tvN

Olret – Drama baru yang tayang Senin-Selasa di tvN, Family: The Unbreakable Bond adalah komedi spionase tentang seorang suami yang bekerja sebagai agen NIS dengan menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan istri yang manis dan kejam yang memimpikan keluarga yang sempurna.

Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Ketika ditanya mengapa dia memilih Family: The Unbreakable Bond, Jang Hyuk berkata, "Lebih dari segalanya, genre ini menarik bagiku".

Family: The Unbreakable Bond menandai karya kolaborasi keempat Jang Hyuk Jang Nara. K-drama mereka yang lain termasuk When they meet, seperti Successful Story of a Bright Girl, Fated to Love You, dan MBC Drama Festival Old Goodbye 2014.

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Jang Hyuk

Photo :
  • tvN

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bertemu kembali dengan Jang Na Ra, Jang Hyuk berkata, "Saya telah bekerja dengan baik dengan Jang Nara sejak Successful Story of a Bright Girl. Saya pikir masing-masing karakter kami sangat cocok dan seimbang," dia berkata. "Komedi romantis ini dengan tepat menyeimbangkan komedi sambil mendalami cerita. Karena Jang Nara pandai memberikan penampilan yang realistis, dia memberi ruang bagi saya untuk tenggelam secara alami".

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Dia lebih lanjut menambahkan, "Ketika saya berakting dengan Jang Na Ra, saya tidak berpikir 'apa yang akan dia lakukan di bagian ini dan bagaimana saya harus menyesuaikan'. Kami berakting secara alami dengan percaya pada kemampuan satu sama lain, jadi kami sinkron dengan baik seperti sebuah pasangan yang sempurna".

Ketika ditanya tentang karakternya, Jang Hyuk berkata, "Kwon Do Hoon menjalani kehidupan ganda dan memiliki rahasia, tetapi dia memiliki suka dan duka karena ingin melindungi keluarganya".

Halaman Selanjutnya
img_title