Siapa CEO TikTok Shou Zi Chew?

Shou Zi Chew
Sumber :
  • biography.com

Olret – Waktu mungkin hampir habis untuk aplikasi media sosial populer TikTok untuk menghindari larangan penuh di Amerika Serikat. Anggota parlemen di seluruh negeri — termasuk lebih dari setengah dari 50 negara bagian — telah membatasi akses karena masalah keamanan atas penanganan aplikasi terhadap data pengguna dan kemungkinan koneksi ke pemerintah China.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Dalam upaya untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, CEO TikTok Shou Zi Chew menghadapi pertanyaan selama lima jam pada hari Kamis dari Komite Energi dan Perdagangan DPR.

Dukungan di antara anggota parlemen federal untuk melarang platform tersebut telah berkembang dalam beberapa minggu terakhir, dengan Senat bahkan memperkenalkan undang-undang pada 7 Maret untuk mengizinkan hal itu.

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

TikTok—aplikasi berbagi video yang diluncurkan di China pada tahun 2016 sebagai Douyin dan menjadi fenomena global setelah merger dengan Musical.ly pada tahun 2018—sekarang memiliki lebih dari 150 juta pengguna bulanan di Amerika dan diharapkan menghasilkan lebih dari $11 miliar di A.S. pendapatan iklan pada tahun 2024, menurut Axios.

Chew menjadi CEO TikTok pada 2021 dan kini menjadi pusat perdebatan. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang pengusaha dan kontroversi seputar aplikasi.

Siapakah Shou Zi Chew?

Bikin Sendiri Kue Lembut Ala Jepang, Ini Resepnya Japanese Souffle Pancake Yang Viral

Shou Zi Chew

Photo :
  • biography.com
Halaman Selanjutnya
img_title