Yui Hatano, Aeorang Kktris AV yang Telah Merilis 1.000 Karya Solo

Yui Hatano
Sumber :
  • sanook

Olret – Karena itu, aktor lain yang menjalankan industri AV Atau industri film dewasa Jepang yang sejak lama menjadi penting bagi Yui Hatano belakangan ini . Dia baru saja mendapat kabar bahwa dia adalah aktris wanita pertama di industri yang mencapai 1.000 perilisan solo.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Untuk Yui Hatano, kini berusia 33 tahun, memiliki rasio 35-23-33, hadir dengan tinggi 163 sentimeter, dengan wajah dan figur yang luar biasa. Oleh karena itu, dia memiliki kesempatan untuk mengalami menjadi gravure idol atau model seksi.

San seperti banyak seniornya, orang yang bergerak seksi dialihkan ke industri film dewasa penuh waktu. Dengan menghitung waktu ke belakang, dia telah berkecimpung di industri AV selama lebih dari 15 tahun, dan bagian yang masih harus ditonton. Karena aktor ini menjaga dirinya dengan sangat baik.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Dalam pekerjaan pertamanya sebagai aktris, dia bekerja dengan Prestige, kemudian melebarkan sayap ke label besar MOODYZ, SOD sebelum kemudian menjadi aktris independen penuh waktu.

Sedangkan situs web FANZA Jepang Peringkat tertinggi untuk penampilan solo terungkap, Yui Hatano menempati posisi pertama dengan 1.000 karya, diikuti oleh Yumi Kazama dengan 877 karya dan Yu Kawakami dengan masing-masing 692 karya.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Meskipun penghargaan tersebut menjamin kemampuan aktingnya, ia telah menerima penghargaan seperti Penghargaan Aktris Wanita Tahun Ini dari panggung DMM Adult Award 2014.

Cantik, bening, tak lekang oleh waktu seperti ini. Tak heran jika banyak karya yang telah dihasilkan, namun para penggemar tetap selalu memberikan respon yang baik.