Mark Siwat Menjadi Duta Arbitrase Thailand Hingga Build Jakapan Comeback

Mark Siwat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Selamat untuk Mark Siwat, Aktor muda yang mempunyai paras tampan nan menawan. Mark Siwat baru saja mengambil posisi Duta Arbitrase Pertama di Thailand, Ini adalah kedua kalinya Mark Siwat memegang posisi untuk kepentingan masyarakat di tahun 2023, Dee Tor Jai dari Thailand Arbitration Institute (THAC) Thailand Arbitration Center, yang merupakan sebuah institut yang menyediakan layanan arbitrase dan konsiliasi di tingkat internasional.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Mark Siwat

Photo :
  • Instagram

Pada acara ini, Mark Siwat membuka pikirannya bahwa baginya untuk menjalankan tugas membantu kehumasan dalam bentuk VDO Corporate, Mark Siwat sangat senang dan bangga melakukan tugas Lembaga Arbitrase Thailand keluar ke publik untuk mengetahui sebanyak mungkin.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Tinggal menunggu Series yang akan diperankan oleh Mark Siwat "Escape To Homestay" yang rencananya akan tayang pada pertengahan atau di akhir tahun 2023 ini.

Build Jakapan

Beberapa bulan yang lalu aktor tampan Build Jakapan diterpa sebuah rumor kurang sedap yang menyeret namanya hingga harus berurusan ke pengadilan, dan keluar dari agensi serta sempat menghapus semua media sosialnya.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Dan pada bulan Februari kemarin, Build kembali mengaktifkan akun instagramnya namun hanya menyisahkan 2 postingan saja yaitu mengenai keluarganya, dan setelah itu tidak pernah ada lagi kabar dari sang aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title