Thailand Update : Ohm Thitiwat, Fluke Natouch dan Yorch Yongsin

Ohm Thitiwat
Sumber :
  • Instagram

OlretOhm Thitiwat dan Fluke Natouch merupakan couple yang memiliki banyak penggemar. Namanya melejit dan semakin dikenal luas berkat peran yang mereka mainkan di serial UWMA (Until We Meet Again) pada 2019 lalu.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Pada tanggal 6 April kemarin, tepat 4 tahun kebersamaan mereka, para penggemar berbondong-bondong menaikkan hastag #4thOfOhmFluke hingga menjadi trending topik di Thailand.

Para penggemar melontarkan moment-moment lucu dari couple OhmFluke dengan mengucapkan segala harapan baik untuk keduanya. Tak hanya itu, para penggemar juga mengirimkan hadiah dan karangan bunga uang dan di antarkan di Cafe milik Fluke Natouch.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Keduanya tidak pernah melupakan momen penting dan dorongan cinta dari para penggemarnya. Melalui akun twitter masing-masing, keduanya mengungkapkan isi hatinya dan menulis "Sudah 4 tahun sejak hari pertama kita bertemu dan sambutan hangat dari semua orang selalu sama. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan semua orang" tulis Ohm.

Ohm Thitiwat

Photo :
  • Instagram
Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

"Hari ini adalah peringatan 4 tahun kami, terima kasih atas cintanya dan dorongan dari semua orang selama 4 tahun. Terima kasih untuk hadiah dan proyeknya. Terima kasih banyak telah berada di sisi kami selama 4 tahun. Mencintai kalian selalu" tulis Fluke.

Yorch Yongsin

Halaman Selanjutnya
img_title