Mew Suppasit Akan Mengadakan Fan Meeting di Indonesia

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar aktor tampan Mew Suppasit. Dilansir dari postingan twitter Channel Suppasit dan Bestie Entertainment, Mew akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Jakarta, Indonesia.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Acara ini akan bertajuk "Mew My Universe" 1st Fan Meeting of Mew Suppasit in Indonesia yang akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 12 Mei 2023 pukul 19.00 WIB. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet, tiket dapat dibeli melalui aplikasi GOERS kalian bisa membeli tiket via e-Wallet, transfer bank, credit card, atau gerai minimarket terdekat.

Dan tiket akan dijual mulai dari harga Rp.650.000 hingga Rp. 2.850.000 untuk tiket Pre-Sale, dan untuk tiket General Sale akan dijual mulai dari harga Rp. 780.000 hingga Rp. 3.350.000. Nantinya, para penggemar akan mendapatkan fan benefits sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.