Oh! Youngsimi Tayang Mei 2023, Ada Lee Dong Hae Super Junior dan Song Ha Yoon

Lee Dong Hae
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 18 April 2023, Genie TV membagikan foto-foto pembacaan naskah dari drama Korea Oh! Youngsimi. Ini menampilkan pemeran utama Lee Dong Hae dan Song Ha Yoon dari Super Junior, dan pemeran pendukung Lee Min Jae dan Jung Woo Yeon.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Juga secara resmi dikonfirmasi bahwa Oh! Youngsimi akan tayang perdana pada 15 Mei. Serial mendatang akan menjadi proyek selanjutnya dari sutradara Kim Eun Kyung, Oh Hwan Min, dan penulis Jeon Seon Young.

Oh! Youngsimi akan memiliki total 10 episode yang akan tayang perdana di Genie TV dan ENA. Ini akan dirilis setiap hari Senin dan Selasa, pukul 10 malam KST.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Oh! Youngsimi akan mendasarkan karakternya pada serial animasi populer Youngshim. Ini akan menceritakan kisah romantis Young Shim dan Kyung Tae yang bertemu lagi setelah 20 tahun. Mereka adalah teman masa kecil dan sekarang mereka akan bertemu lagi sebagai orang dewasa.

Lee Dong Hae akan berperan sebagai Wang Kyung Tae, teman masa kecil Young Shim. Ketika dia masih kecil, mereka pindah ke Amerika Serikat. Sekarang dia sudah dewasa, dia menjadi CEO sebuah perusahaan start-up terkenal.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Song Ha Yoon akan memerankan peran Oh Young Shim. Dia melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuannya meskipun ada tantangan yang berbeda. Dia sekarang menjadi PD variety show TV yang belum memiliki acara yang sukses.

Lee Min Jae akan menghidupkan peran Lee Chae Dong. Dia adalah junior Young Shim yang naksir padanya. Jung Woo Yeon di sisi lain berperan sebagai Goo Wol Suk. Dia juga teman masa kecil Young Shim dan dia sekarang bekerja sebagai Youtuber pencipta Kecantikan.

Halaman Selanjutnya
img_title