Suppanad Jittaleela (Tina) Bintang Film "Yes Or No" Thailand Alami Kecelekaan

Suppanad Jittaleela
Sumber :
  • Instagram

OlretSuppanad Jittaleela atau Tina, merupakan seorang aktris, DJ, model dan penyanyi Thailand, yang menjadi terkenal setelah memainkan peran utama Kim dalam film "Yes or No".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kabar mengejutkan dari Tina, pasalnya sebuah halaman berita hiburan memposting berita dengan topik seorang aktris tampan Tor, yang mengendarai sebuah mobil ditengah malam, mengalami kecelakaan dan menabrak seseorang, diduga orang tersebut dalam kondisi yang serius.

Tepat beberapa jam yang lalu, lewat media sosialnya Tina memberikan klarifikasi mengenai berita kecelakaan tersebut yang diduga terjadi pada 15 April kemarin. Ia menerangkan jika Aktris tampan yang dimaksud dalam halaman berita tersebut adalah dirinya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Ia juga menjelaskan, setelah tragedi kecelakaan itu, Tina tidak kabur kemana-mana dan tetap membantu pihak yang dirugikan sampai pihak tersebut menerima perawatan dirumah sakit.

Suppanad Jittaleela

Photo :
  • Instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Serta Tina telah menghubungi pihak penyidik hukum untuk menangani kasus tersebut. Keadaan Tina saat ini, ia masih sangat shock dengan kejadian yang terjadi, dan sangat khawatir dengan pihak lain yang mengalami cedera.

Sang aktris dengan tulus meminta maaf atas kejadian tersebut dan siap untuk bertanggung jawab sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title