Reality Show The Hidden Character Akan Tayang, Bertabur Bintang!

The Hidden Character
Sumber :
  • Instagram

Olret – Project baru dari agensi Be On Cloud yang bertajuk "The Hidden Character (THC)" akan tayang pada 22 April mendatang. Dan pada 18 April kemarin, pihak agensi beserta para pemeran sukses mengadakan konferensi pers untuk kembali mengenalkan acara ini kepada para penggemar.

Thailand Update : Freen Sarocha, Zee Pruk dan Bible Sumettikul

THC adalah reality show orisinal pertama IQIYI Thailand oleh Be On Cloud, sebuah reality show yang akan menampilkan 11 kontestan yang dipilih melalui audisi, 11 di antaranya akan memiliki kepribadian yang berbeda. dan harus tinggal serta melakukan berbagai aktivitas bersama.

11 Aktor baru tersebut adalah Max Thatanakorn, Lotte Chaiyut, Mio Athens, JJ Patiphan, Cooper Phuriwat, Woody Nattawut, Perth Patsarut, New Chunnawan, Jet Bundit, Bump Pawat, dan Fuaiz Thanawat.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

"The Hidden Character (THC) " akan tayang pada 22 April 2023 setiap hari Sabtu, pukul 21.30 melalui saluran ONE31, dan pukul 22.30 di platform IQIYI.

Dari 11 aktor baru tersebut, siapa nih yang berpotensi jadi bias kalian?

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.