Keren, Drama Korea Bargain Menangkan "Skenario Terbaik" di Cannes International Series Festival

Bargain raih penghargaan di Cannes International Series Festival
Sumber :
  • Twitter: allkpop

OlretDrama Korea yang tayang di platform TVING bertajuk ‘Bargain’ sukses mencetak sejarah baru sebagai drama Korea atau serial OTT pertama yang berhasil memenangkan penghargaan di ajang ‘Cannes Internasional Series Festival’ atau lebih dikenal dengan Canneseries.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Mengutip dari Allkpop pada Jum’at 21 April 2023, pada upacara penutupan yang dilangsungkan awal minggu ini, drama Korea bertajuk ‘Bargain’ yang dibintangi oleh Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo, telah memenangkan kategori ‘Skenario Terbaik’ di ajang Cannes International Series Festival.

Drama Korea ‘Bargain’ sendiri merupakan drama bergenre thriller yang angkat dari sebuah film pendek berjudul sama yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Queen of Tears, Drama Korea Terbaik Tahun 2024

Menceritakan kisah penawaran berbahaya antara Noh Hyung Soo dan Park Joo Young yang kemudian menimbulkan masalah besar ketika sebuah gempa bumi menimpa gedung yang mereka tempati.

Digarap oleh Choi Byung Yoon, Kwak Jae Min, dan sutradara Jeon Woo Sung, drama Korea ‘Bargain’ ditayangkan secara resmi di festival Cannes pada tanggal 16 April 2023 lalu.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Drama tersebut sukses menerima pujian dan tepuk tangan dari 2.300 penonton yang hadir.

Tidak hanya itu, ‘Bargain’ merupakan satu-satunya drama Korea yang diundang secara langsung untuk ditayangkan di Cannes International Series Festival.

Halaman Selanjutnya
img_title