Bunuh Diri atau Stroke, Apa Penyebab Moonbin ASTRO Meninggal?

Moonbin ASTRO
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 19 April pukul 8:10 malam KST, Moonbin ASTRO dilaporkan ditemukan meninggal di kediamannya di Gangnam. Ada spekulasi bahwa dia meninggal karena bunuh diri.

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Namun, Polisi Gangnam yang bertanggung jawab atas penyelidikan tersebut mengungkapkan bahwa mereka masih menyelidiki masalah tersebut dan belum bisa mengatakan apapun dengan pasti.

Tak lama setelah laporan berita awal, agensi ASTRO Moonbin, Fantagio, mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut memang telah meninggal dunia dan laporan berita yang masuk tentang kematiannya adalah benar.

Orang yang Bunuh Diri Caper dan Kurang Iman? Berikut 8 Fakta v.s Stigma Seseorang Nekat Bunuh Diri

Penggemar K-pop dikejutkan oleh kematian mendadak penyanyi itu dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial untuk menyampaikan belasungkawa yang tulus.

Namun, sebagian penggemar mulai menyelidiki penyebab di balik kematiannya sendiri, dan tak lama kemudian, desas-desus mulai beredar bahwa penyanyi itu terkena stroke dan meninggal karenanya.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Namun, AROHA telah memutuskan untuk memanggil penggemar yang mencari perhatian dan meminta agar mereka menghormati keluarga yang berduka dengan tidak berspekulasi tentang penyebab di balik kematian Moonbin ASTRO.

@woojongexe menulis, “Mengapa kalian semua tidak bisa mengirimkan doa saja,” menanggapi spekulasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title