Jumlah Followers Instagram Prom Theepakorn Tembus 1 Juta

Pacar Prom Theepakorn Kwanboon
Sumber :
  • Instagram

Olret – Penggemar "My School President" kini tengah berbahagia, penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan Prom Theepakon, yang kini telah memiliki followers sebanyak 1 Juta followers di instagram. Para penggemar berbondong-bondong menaikkan hastag #ตะพร้อมล้านฟอลขงานเยอะๆได้มั้ย di twitter.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Nama Prom semakin meroket naik dan dikenal luas setelah membintangi serial Bad Buddy pada 2021 dan My School President pada 2022 lalu. Meskipun terbilang aktor pendatang baru, tetapi Prom telah membuktikan lewat bakat aktingnya nan memukau yang membuat para penggemar terpikat dan semakin jatuh hati padanya.

Setelah sukses dengan serial My School President, Prom dan kawan-kawan menggelar My School President Prom Night pada 18-19 Maret lalu, dan juga akan segera menggelar fan meeting pertama mereka yang bertajuk "My School President 1st Fan Meeting in Cambodia" pada 27 Mei 2023 mendatang.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Selamat untuk 1 Juta followers Instagram Nong Prom.

Siapa Prom Theepakorn?

Prom Theepakorn Kwanboon adalah seorang aktor dan model yang aktif di industri hiburan televisi Thailand sejak tahun 2021. Ia bergabung dengan perusahaan manajemen artis GMMTV dan memulai karir aktingnya.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.