Jumlah Followers Instagram Bright Vachirawit Tembus 18 Juta

Bright Vachirawit
Sumber :
  • Instagram

OlretBright Vachirawit atau yang kita kenal sebagai Bright, merupakan aktor, model dan penyanyi yang namanya dikenal lewat series terkenal besutan GMMTV "2gether: The Series", hingga namanya semakin meledak kala ia turut menjadi pemeran utama dalam series "F4 Thailand: Boys Over Flowers".

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Aktor dibawah naungan GMMTV ini juga kerap dipasangkan dengan aktor tampan Win Metawin berkat chemistry apik mereka saat membintangi "2gether: The Series" yang berhasil membuat penggemar dan penonton baper dengan kedekatan mereka.

Bright atau yang sering juga disapa dengan P'Bai ini rupanya juga cukup aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui akun Instagramnya @/bbrightvc. Kini akun Instagram milik Bright ini telah di follow sebanyak 18 juta followers dan di akun Instagramnya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Disinilah P'Bai kerap membagikan foto-foto melalui postingan Instagramnya mengenai kegiatan atau project yang sedang ia lakukan. Hingga berita ini diturunkan, para penggemar pun masih berharap jumlah followers Bright semakin bertambah.

Sekali lagi, selamat untuk 18 juta followersnya ya, P'Bai.

Siapa Bright Vachirawit?

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Bright Vachirawit

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title