Pesan Rindu dan Haru Ungjae ke Moonbin Astro

Ungjae ke Moonbin Astro
Sumber :
  • Instagram

Olret – Mantan anggota IMFACT Ungjae berkabung atas mendiang Moonbin dalam postingan Instagram yang menyentuh hati. Setelah kepergian Moonbin ASTRO selamanya, Ungjae pun membagikan salah satu momen ketika mereka sedang liburan.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Lantas apa isi pesannya? Ungjae menuliskan caption menyentuh untuk foto dan video kenangannya liburan bersama Seungkwan dan mendiang Moonbin ASTRO.

"Aku merasa seperti berada dalam mimpi yang membuatku tidak bisa bangun. Tidak ada yang berubah ketika aku mencoba untuk bangun. Aku sangat menyukaimu, dan terkadang aku mengagumimu, setelah bertemu denganmu di usia 19 dan saat kami pergi melalui usia 20-an kita bersama. Aku ingin segera bertemu denganmu dan memberitahumu betapa hebatnya dirimu, tapi kurasa itu akan memakan waktu cukup lama. Hatiku sakit."

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Dia melanjutkan, "Aku menghormati semua pilihanmu karena kamu adalah orang yang paling hangat dan paling bijaksana yang aku kenal. Tapi aku hanya ingin bertemu denganmu untuk satu hari dan memberitahumu bahwa tidak semuanya salahmu. Aku benar-benar tidak pernah berjuang saat aku bersamamu . Saya sangat bahagia. Jadi saya harap Anda tenang. Selama bertahun-tahun, saya selalu bangga dengan Anda dan saya selalu bersyukur menjadi teman Anda. Mari berteman lain kali dan setelahnya. Semua orang akan baik-baik saja. Anda tidak ingin orang yang Anda cintai menderita sehingga mereka semua akan menjalani kehidupan yang bahagia dan indah. Tapi saya berharap dapat melihat Anda dalam mimpi saya setidaknya sesekali meskipun itu akan sedikit menyakiti saya. Hanya sekali, sehari, atau sejam pun, aku ingin sekali bertemu denganmu sekali lagi, Bin. Ayo kita bertemu lagi jangan terlambat. Aku mencintaimu MungNyang."