Yoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon Kerja Sama Dalam Drama Korea Baru

Yoo Joon Sang
Sumber :
  • Instagram

OlretYoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon akan membintangi drama baru bersama!

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Berdasarkan novel Jepang populer dengan judul yang sama, “I Will Travel For You” (judul literal) akan menggambarkan kisah Kang Yeo Reum, mantan idola yang tidak pernah menjadi center dalam hidupnya, dan perjalanannya untuk menemukan kebenaran. kesuksesan dan makna hidup sebagai reporter perjalanan yang melakukan perjalanan atas nama orang lain.

Drama ini akan mengabadikan pemandangan indah dari berbagai tujuan wisata dan memberikan kisah-kisah yang menghangatkan hati dan penyembuhan bagi pemirsa.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Sebelumnya pada bulan Maret, Gong Seung Yeon telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Kang Yeo Reum, mantan anggota girl group yang kini telah menjadi reporter untuk program perjalanan bernama “One Day Travel” selama lima tahun.

Meskipun dikenal sebagai ikon kepositifan dan optimisme di tempat kerja, Kang Yeo Reum menyembunyikan kecemasan tentang masa depan di balik wajah bahagianya.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Yoo Joon Sang akan berperan sebagai Oh Sang Sik, CEO Ogu Entertainment, agensi tempat Kang Yeo Reum masuk. Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga dokter, Oh Sang Sik mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya dari menjadi petinju hingga CEO sebuah perusahaan hiburan.

Merasa bertanggung jawab membawa Yeo Reum ke industri hiburan, Sang Sik menjalin hubungan dekat dengannya selama lebih dari 15 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title