Han Suk Kyu ungkap rencana wajib militer Kim Min Jae?

Kim Min Jae
Sumber :
  • Instagram

Olret – Hype untuk K-drama mendatang ‘Dr. Romantic 3’, yang akan segera tayang perdana, berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utama, aktor Kim Min Jae akan memerankan kembali karakternya sendiri Park Eun Tak, seorang perawat di UGD Rumah Sakit Doldam yang terkenal.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Para pemeran bersama dengan aktor baru dan asli mereka, menghadiri konferensi pers untuk acara tersebut pada 26 April di mana Han Suk Kyu secara tidak sengaja berbagi detail tentang kehidupan costar Kim Min Jae.

Han Suk Kyu ungkap rencana wajib militer Kim Min Jae?

Saat keduanya ditanya tentang chemistry mereka, setelah bersama selama tiga musim acara, Kim Min Jae mengungkapkan bagaimana dia memandang Han Suk Kyu sebagai mentor, berharap menghujaninya dengan semua pujian.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Di sisi lain, aktor yang lebih tua mengungkapkan kesedihannya pada aktor yang lebih muda yang kemungkinan akan segera pergi. Tidak mengetahui bahwa rencana pendaftaran militer Kim Min Jae belum dipublikasikan sejauh ini, Han Suk Kyu berbagi bahwa sebelumnya dia akan mengomeli Kim Min Jae untuk bergegas dan mendaftar wajib militer.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa aktor tersebut akan mendaftar pada bulan Juli, hanya menyadari kesalahannya setelah melihat ekspresi Kim Min Jae.

Halaman Selanjutnya
img_title