Saat Song Joong Ki menangis karena Park Bo Gum

Song Jong Ki
Sumber :
  • Instagram

Olret – Persahabatan Song Joong Ki yang dekat dan suportif dengan Park Bo Gum terbukti ketika Park Bo Gum memenangkan Male Top Excellence Award di KBS Drama Awards tahunan.

16 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Terbaru Queen of Tears

Park Bo Gum mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki atas dukungannya selama syuting 'Love in the Moonlight' dan ucapan emosionalnya membuat Song Joong Ki menangis. Kedua aktor yang berasal dari agensi yang sama, Blossom Entertainment, dan sebelumnya telah mengungkapkan rasa suka dan dukungan satu sama lain.

Saat pidato penerimaan Park B Gum membuat Song Joong Ki menangis

Song Jong Ki

Photo :
  • Instagram
3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Dalam wawancara selanjutnya, Park Bo Gum menjelaskan bahwa Song Joong Ki memahami perjuangannya selama syuting 'Love in the Moonlight' dan memberinya nasihat berharga. Song Joong Ki, bersama dengan Song Hye Kyo, menerima Grand Award untuk karya mereka di 'Descendants of the Sun' malam itu juga. Dia dengan bercanda menyebutkan bahwa Park Bo Gum telah membuatnya menangis sebelumnya selama pidato penerimaannya.

Dalam pidato tersebut Park Bo Gum juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong Ki karena telah memberinya nasihat selama masa sulit dan juga berterima kasih kepada staf, ayah, dan sesama aktor.

Profil Kim Ji Won : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Park Bo Gum mengungkapkan rasa terima kasihnya atas nasihat Song Joong Ki selama masa sulit dalam karirnya dan menyebutkan bahwa ia merasa kurang saat syuting 'Love in the Moonlight', tetapi Song Joong Ki membantunya menemukan keseimbangan. Pidatonya yang tulus membuat Song Joong Ki menangis, dan kamera sering menunjukkannya selama pidato Park Bo Gum.

Halaman Selanjutnya
img_title