Jinyoung GOT7 Menerima Album Bertanda Tangan dari Doyoung NCT

Jinyoung GOT7
Sumber :
  • instagram

OlretJinyoung GOT7, yang baru-baru ini melakukan comeback solo yang sukses, telah menerima hadiah yang mengharukan dari Doyoung NCT. Sang idola melalui Instagram story-nya mengungkapkan rasa terima kasihnya dan membagikan hadiah bijaksana yang ia terima.

Postingan di Instagram

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Bukan itu, Jinyoung juga mendapatkan Doyoung dan memfilmkan tantangan tarian TikTok bersamanya di single utama 'Perfume' yang berakhir dengan mereka dengan lucu menunjukkan cinta satu sama lain, sementara Jinyoung menunjukkan album bertanda tangan yang dia terima.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Album tersebut memiliki pesan tulisan tangan yang manis bersama dengan tanda tangannya. Dalam pesannya, Doyoung menulis, “Untuk Nyoung Gwi Hyung (nama panggilan Jinyoung) tersayang, aku bersyukur bisa bertemu denganmu seperti ini. Mari kita segera bertemu dan makan. Aku mencintaimu."

Penggemar GOT7 dan NCT sangat senang melihat interaksi antara Jinyoung dan Doyoung, dengan banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka. Postingan tersebut telah menerima banyak perhatian, dengan para penggemar mengapresiasi pertukaran manis antara kedua idola tersebut.

Album Parfum

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series