Seungkwan SEVENTEEN Absen dari Kegiatan Promosi Mini Album FML ke-10

Seungkwan seventeen
Sumber :
  • Instagram

OlretSeungkwan SEVENTEEN memutuskan untuk berpartisipasi secara fleksibel dalam promosi album baru 'FML'. Pada tanggal 29 April, agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, mengumumumkannya melalui media sosial.

Seungkwan

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Agensi mengatakan, “Kami ingin memberi tahu kamu tentang jadwal mendatang dari anggota SEVENTEEN, Seungkwan. Karena kesehatan yang buruk, Seungkwan mau tidak mau harus secara fleksibel berpartisipasi dalam jadwal yang berkaitan dengan mini album ke-10 'FML', termasuk acara penandatanganan penggemar untuk Mini Album ke-10 SEVENTEEN 'FML'. Kami meminta maaf kepada para penggemar dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat pulih dengan cepat.” Sementara itu, SEVENTEEN merilis mini album ke-10 mereka 'FML' pada pukul 6 sore KST (2:30 PM IST) pada tanggal 24 April dan melakukan comeback melalui 'M Countdown' Mnet pada tanggal 27 April.

Kegiatan SEVENTEEN:

Seungkwan seventeen

Photo :
  • Instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

SEVENTEEN akan hadir di program musik 'MTV Fresh Out Live', yang ditayangkan tanggal 28 April, dan membawakan 'Super', salah satu lagu double title dari mini album ke-10 'FML'.

Ini adalah keempat kalinya SEVENTEEN tampil di program tersebut. SEVENTEEN mendominasi panggung dengan penampilan Super penuh energi eksplosif dengan latar belakang LED super besar.

Halaman Selanjutnya
img_title
Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional