Foto Militer J-Hope BTS : Bintang K-pop Terlihat Sehat di Kamp Pelatihan

J-Hope BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Foto-foto terbaru anggota BTS J-Hope dari militer telah tiba dan para penggemar senang bisa melihat sinar matahari mereka sekali lagi! Sebelumnya, foto pertama J-Hope di kamp pelatihan militernya mendapat banyak perhatian karena bintang Korea itu terlihat sedang makan di salah satunya dan melakukan finger heart gesture di yang lain.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Fans tidak bisa tidak memperhatikan bagaimana anggota BTS itu terlihat tampan seperti biasa di foto.

Foto militer baru J-Hope

Sekarang, satu set foto baru telah dibagikan oleh Divisi Infanteri ke-36 dari kamp pelatihan, di mana J-Hope terungkap menjadi bagian darinya. Di foto pertama, dia terlihat mengenakan seragam lengkap dengan topi di kepalanya yang menunjukkan nomor rekrutannya, sebagai 1.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Memegang pistol di tangannya, rapper dan produser populer dari BTS itu menatap kamera dengan mata yang tak tergoyahkan. Salah satu tangannya di dalam sarung tangan, J-Hope memegang pistol dengan erat.

KTP-nya menunjukkan nomor rekrutnya bersama dengan nama aslinya, Jung Ho Seok, tertulis dalam bahasa Korea di atasnya. Dikatakan bahwa foto tersebut adalah dari kursus pertama yang diterima para prajurit dalam menangani senjata sebagai bagian dari keterampilan tempur dan pelatihan senjata api mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title