Dianggap Mengganggu, Lokasi Syuting Drama Korea Baru Park Eun Bin Dilempari Bata

Lokasi syuting Park Eun Bin dilempari bata
Sumber :
  • Twitter/ koreaboo

Olret – Proses syuting drama terbaru yang diperankan aktris Park Eun Bin, baru-baru ini mengalami kejadian yang tidak menyenangkan.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Pada tanggal 30 April 2023, dilaporkan bahwa seseorang melempari batu bata di lokasi syuting drama baru Park Eun Bin dan menyebabkan salah seorang staf terluka.

Melansir dari Koreaboo, setelah kejadian tersebut, pihak berwenang segera melakukan investigasi terhadap pelaku pelemparan.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Salah seorang staf menyampaikan, "Memang ada kasus di mana sebuah batu bata tiba-tiba terbang di lokasi syuting, menyebabkan staf terluka. Namun, kasusnya belum berakhir, dan penyelidikan masih berlangsung. Kami akan sangat berhati-hati di lokasi syuting ke depannya."

Sementara itu media outlet berita OSEN juga melaporkan kejadian tersebut. Mereka menjelaskan insiden pelemparan batu di lokasi syuting terjadi pada tanggal 26 April 2023, pukul 3.00 pagi waktu Korea Selatan.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Drama tersebut melakukan syuting di daerah Jongno-gu, Seoul, ketika seorang pria berusia sekitar 40-an tiba-tiba melempar batu bata ke lokasi syuting dan melukai seorang staf wanita.

Berdasarkan hasil investigasi, sang pelaku melakukan hal tersebut karena merasa terganggu dengan lampu dan suara ribut dari lokasi syuting, sehingga ia tidak bisa tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title