V BTS Menghujani ARMY di Jinny's Kitchen, Dari Masak Hingga Menari

V BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Baru-baru ini, seorang ARMY mengungkapkan bahwa pada hari terakhir syuting Jinny's Kitchen, setelah para pemain menutup dapur, V BTS harus membuat corn dog untuk semua ARMY yang menunggunya di luar, yang dia kemas dan bagikan sendiri.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia juga melanjutkan untuk melakukan tantangan tarian Lari BTS, menghibur para pemain, kru, dan ARMY secara menyeluruh. Hanya untuk menunjukkan betapa V mencintai penggemarnya dan mencoba yang terbaik untuk mereka sepanjang waktu.

Episode terakhir Jinny's Kitchen

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dalam program hiburan tvN 'Jinny's Kitchen' yang tayang pada 28 April lalu, ditampilkan pemandangan hari terakhir bisnis restoran di Bacalar, Meksiko. Sebelum bisnis terakhir, 'Seojin's' dimulai dengan menyiapkan bahan dalam jumlah besar dan berteriak berjuang untuk penjualan 12.000 peso.

Namun, menghadapi krisis karena kunjungan tamu yang kurang dari yang diharapkan. Kemudian, dimulai dengan grup yang terdiri dari 6 tamu, pelanggan masuk satu demi satu dan pesanan berdatangan.

5 Pasangan Selebritis Korea yang Mengejutkan, Terbaru Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Salah satu tamu grup mengenali V dari dapur belakang dan terkejut mengetahui, "Orang itu adalah BTS" dan memberi tahu teman-temannya . Ketika tamu ini mendekati V dan bertanya, “Apakah ini V BTS, kan?”, V memberikan ekspresi malu dan malah menjawab dengan mengacungkan jempol.

Halaman Selanjutnya
img_title