Woozi SEVENTEEN Berkolaborasi dengan SUGA BTS, Lebih Dari 25 Lagu Setahun!

suga bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Episode 10 dimulai dengan perkenalan duo di mana SUGA diperkenalkan dengan cuplikan musiknya yang menakjubkan dan Woozi kemudian diperkenalkan oleh SUGA sebagai seseorang yang ingin dia ajak berinteraksi.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

SUGA kemudian dengan bercanda menyebut Woozi sebagai 'Manajer universal tangan cantik' yang telah memesan meja (dengan SUGA) mengikuti rekomendasi HOSHI, yang baru-baru ini hadir di acara itu.

Bagian-bagian selanjutnya dari episode tersebut kemudian bolak-balik antara ketekunan, produksi musik, dan perjalanan Woozi ke tempatnya berdiri tegak sebagai idola K-pop populer saat ini.

1. Meminjam laptop WONWOO

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

suga bts

Photo :
  • instagram

Ketika berbicara tentang perjalanannya sebagai produser, Woozi mengungkapkan bahwa semuanya berawal ketika ayah WONWOO menghadiahinya sebuah laptop yang memiliki perangkat lunak produksi musik yang cukup mendasar.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Menguraikan hal yang sama, Woozi mengungkapkan bahwa WONWOO akan membiarkan dia sering meminjam laptop yang kemudian akan dia gunakan untuk memproduksi musik setiap kali dia tidak berlatih vokal dan dance front tim.

Halaman Selanjutnya
img_title