SUGA BTS di The Tonight Show : Bicara Tentang Debut Solo dan Lainnya

suga bts
Sumber :
  • Youtube

Olret – Setelah menyelesaikan tiga konser sukses di Pantai Timur Amerika Serikat sebagai bagian dari SUGA | Tur dunia D-DAY Agust D, anggota BTS SUGA tiba di New York City untuk penampilan solonya yang sangat dinantikan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Rapper BTS itu kemudian terlibat dalam percakapan paling on-brand, full-of-pizza dengan Jimmy Fallon. Dari menyatakan dirinya sebagai pemain bola basket terbaik BTS hingga membuat lelucon tentang tinggi badannya, SUGA tidak membiarkan penonton mengalami satu momen pun yang membosankan sepanjang episode.

Meskipun ia tidak pernah gagal mempertahankan sikapnya yang biasa dan selalu tenang, ia berhasil membuat penonton tertawa lebih dari beberapa kali.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Di acara itu, SUGA tampil stylish dengan blazer baggy hitamnya yang dipadukan dengan t-shirt putih funky dan denim biru. Penampilannya dilengkapi dengan rantai pernyataan, yang menambah kecerdasan gayanya yang sudah mengesankan. Pakaian tersebut dengan cemerlang melengkapi citra SUGA sebagai seorang seniman dengan warna gelap dan daya tarik minimalisnya.

SUGA bicara tentang debut solo di The Tonight Show

suga bts

Photo :
  • Youtube
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Ketika ditanya tentang turnya yang sedang berlangsung dan rilis terbarunya, SUGA mengungkapkan bahwa meskipun dia belum memiliki kesempatan untuk melihat seberapa baik albumnya, dia senang bahwa ARMY menyukainya.

Halaman Selanjutnya
img_title