Ingat Moonbin ASTRO, Jinjin Tuliksan Pesan Menyentuh Hati di Instagram

JinJin dan Moonbin
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota ASTRO, JinJin, menggunakan media sosial untuk memberikan penghormatan kepada mendiang rekan satu grupnya, Moonbin, yang meninggal dunia secara tak terduga pada 19 April.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Dalam postingan Instagram yang mengharukan, JinJin menulis tentang kenangan indahnya tentang Moonbin dan pengaruhnya terhadap kehidupan dan kehidupannya. kelompok secara keseluruhan.

Catatan JinJin untuk Moonbin

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Moonbin dikenal karena senyumnya yang cerah dan energinya yang menular, dan penghargaan JinJin menangkap esensi dari jiwanya. JinJin menulis, “Hai bin? Anda baik-baik saja, bukan? Saya tidak percaya ketika saya masuk ke album foto saya dan itu karena Anda ada di sana. Saya hanya menganggap Bin terlalu sibuk melakukan apa yang ingin dia lakukan, makan apa yang ingin dia makan, dan melakukan apa yang tidak bisa dia lakukan, itulah sebabnya kami tidak dapat menghubunginya. Aku rindu bagaimana kamu biasa melihatku dan berkata, Kamu tertawa saat melihatku. Terlepas dari apa yang saya nyatakan. Anda paling menyukainya karena cara Anda bercanda dengan saya. Aku terus berpikir bahwa aku seharusnya lebih banyak tertawa dan bermain bersama, tetapi setiap kali aku memikirkan wajah cantik itu, aku juga tersenyum.

Anda menyadari senyum indah Anda, kan? Jika Anda belum tahu, saya harap Anda tahu sekarang. Orang-orang di sekitar saya selalu berbicara tentang mimpi; kenapa kau tidak mengunjungiku? Semuanya indah; yang saya inginkan adalah melihat Anda sekali bin. Saya tidak ingat pernah mendengar kata 'rindu' terasa sangat putus asa. Jadi saya berharap kita bisa menghabiskan satu hari bahagia bersama.

Spiritualis Anak Indigo Caca Carolina Sebut Tisya Erni Pakai Tusuk untuk Kepentingan Duniawi

(Your) Hyung telah kembali ke latihan musik, jadi aku bekerja keras dan tetap kuat. Saya senang saya melanjutkan dengan musikal. Senang rasanya bisa sibuk dan fokus tanpa memikirkan hal lain. Para senior dan kolega di sini sangat baik kepada saya dan sangat memperhatikan saya; Saya merasa dihargai. Banyak orang yang bekerja dengan Anda datang kepada saya dan mengatakan bahwa Anda sangat baik dalam mengatur sehingga Anda hanya melakukan hal-hal yang membuat orang menyukai Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title