Tunangan Yoon Bak adalah model YG KPlus Kim Su Bin, Ini Faktanya!

Yoon Bak dan Kim Sun Bin
Sumber :
  • instagram

OlretAktor Korea Selatan Yoon Bak, yang dikenal karena perannya dalam 'Radio Romance' dan 'Birthcare Center', baru-baru ini menjadi berita utama setelah mengumumkan pernikahannya dengan model Kim Su Bin.

Hubungan Yoon Bak dan Kim Su Bin

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Yoon Bak dan Kim Su Bin, yang telah berpacaran selama beberapa tahun sekarang, memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan menikah, menurut laporan.

Berita itu mengejutkan para penggemar aktor karena pasangan itu berhasil menjaga hubungan mereka sangat pribadi. Kabar pernikahan tersebut dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka.

YG KPlus mengumumkan keduanya akan mengadakan upacara pernikahan tertutup pada bulan September. H&Entertainment juga merilis sebuah pernyataan, mengatakan: “Yoon Bak dan calon istrinya akan menikah berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Mereka terus bertemu dengan serius, saling memberi kekuatan dalam kepercayaan dan cinta yang besar satu sama lain."

Yoon Bak menulis surat tulisan tangan

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Yoon Bak membagikan perasaannya kepada calon istrinya Kim Su Bin dan tentang pernikahannya dalam sebuah surat tulisan tangan. Dia menulis, "Selama kami bersama, dia memberi saya banyak cinta dan kepercayaan, dan kebahagiaan serta stabilitas yang kami rasakan satu sama lain telah menentukan momen ini". Dia melanjutkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memiliki keluarga yang baik.”

Penggemar Yoon Bak membanjiri media sosial dengan pesan ucapan selamat dengan banyak yang mengungkapkan keterkejutan dan kegembiraan mereka untuk pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married